Skip to main content

Pamer Anjing : Snowy, K-C, Shiro

hi blogger,
gw salah satu cewek pecinta anjing. gw punya 2 anjing piaraan dirumah. kalo gw balik ke kos, gw nggak bisa bawa anjing gw soalnya gk diijinin bawa binatang piaraan ke koas sama ibu kos gw (kecuali tikus sama cicak :p).

di kos gw yg lama (asbun, red), ada anjing piaraan namanya Shiro.
ini fotonya waktu dia masih kecil. tubuhnya kecil, pendek, tapi panjang. ini dibeli sama kakak kos gw seharga Rp.200.000,00 hehehe. dia jadi anjing kesayangan di kos kami. anjingnya lucu. jenis kelaminnya laki-laki. tapi dia gk suka sama anjing perempuan. waktu dikenalin sama K-C (anjing temen gw), dianya gk ada rasa malu-malu anjing (bukan malu-malu kucing).. adanya dia cuman cueeeekk aja *atau mungkin shiro lagak sok coll aja*
K-C anjingnya pinter. minta tangan dia pasti kasi tangannya.. bah, si shiro..cuek bebek aja dia.. sebagai anjing perempuan, K-C termasuk anjing yang anggun. kalo duduk pasti tangannya kayak disilangin *gk tahu istilah anjingnya apa*


warna bulunya putih lembut. suaranya nyariiiiinng banget.. hehehe.. jadi rindu K-C dan shiro.. si shiro malah lebih suka laki. entah anjing ataupun manusia.. hahahha.. makanya gw nyangka shiro itu homo.. hihihi.. :D

anjing peliharaan gw dirumah, ada yang mirip banget sama Shiro. cuman si Shironya aja yang lebih gede. nama anjing gw Snowy.
anjing ini pemberian temennya papa. anjing keturunan Paking. pendek, kecil, dan gk panjang.. gk kayak shirp. snowy relatif lebih kecil dibanding shiro.
Anjing gw snowy ini termasuk anjing yang manja. dia tahu kapan bakalan kena marah sama gw, adik gw, mama, atau papa. dia punya beribu macam cara buat minta maaf. snowy lucu banget dah pokoknya..
waktu itu entah kenapa wajahnya tiba2 bengkak. kayak moonface gitu hahahha.. lucuuuu banget pokoknya
tapi kasihan banget si snowy... gw jadi merasa kasihan. kalo gw dokter hewan gw udah terapi dia. hehehe.. :)

Snowy, Shiro, dan K-C. gw punya anjing namanya Bimbo.. tapi gw lupa fotonya hahahha...

pokoknya, i love dog.. hahahha..

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Efek samping penggunaan kortikosteroid pada mata

Bahan ini neh, susah banget gw bikinnya. sembari gw bertanya pada pembimbing gw, eh banyak juga yang gk diketahui. alasannya sih karena bahannya susah... woooyyy,, residen aja susah mikirnya apalagi gw seorang koass??? tega bener dah ni supervisor ngasih gw bahan ini buat dibikin refarat. tapi Puji Tuhan, 2 minggu *kuranglebih* gw bikin ini bisa jadi.. hehhe..
gw kasih judul EFEK SAMPING PENGGUNAAN KORTIKOSTEROID PADA MATA




BAB  I
PENDAHULUAN

Banyak orang yang terkena alergi pada mata mengobati sakit mereka dan sangat efektif dengan menggunakan produk-produk yang beredar di pasaran. Jika obat-obatan tersebut tidak bekerja atau jika terdapat nyeri pada mata mereka, mata merah yang sangat hebat, terdapat lebih banyak lagi kotoran pada mata, kita harus memberikan saran-saran yang berhubungan dengan kesehatan mata yang benar.
Kortikosteroid sering digunakan dalam beberapa bentuk, untuk menyembuhkan beberapa kondisi yang berbeda. Karena kortikosteroid mengurangi rasa gatal, bengkak, merah, dan r…

Wanita Ideal seperti apa? (Amsal 31:10-31)

“Seorang wanita yang setia, cakap, baik hati, murah hati, suka bekerja keras, takut akan Tuhan dan memiliki kecantikan yang abadi…”
1. Setia dan dapat dipercaya Amsal 31:10 berkata, “Isteri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata.” Alkitab membandingkan wanita semacam itu dengan permata karena memang wanita semacam ini jarang ada. Salah satu kualitas yang membuatnya sangat jarang dan berharga adalah karena ia dapat dipercaya (trustworthy). Ayat 11 mengatakan bahwa “Hati suaminya percaya kepadanya”, sehingga sang suami tidak perlu kuatir, takut, ataupun curiga terhadapnya. Adanya kepercayaan ini menyebabkan sang suami dapat bekerja dengan lebih baik dan fokus. Ayat 23 memberitahu kita bahwa “Suaminya dikenal di pintu gerbang, kalau ia duduk bersama-sama para tua-tua negeri.” Rupanya suami wanita ini dikenal sebagai seseorang yang berpengaruh dan dihormati dalam komunitasnya. Ia mampu untuk naik ke posisi yang tinggi akibat bantuan istrinya. Aku pernah …