Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2010

Your destiny

ini sebenarnya diary gw tanggal 8 oktober 2010 waktu gw stase ruangan (as Co-Ass Kulit dan Kelamin). Lantaran gw gk bawa laptop, jadi gw ketik aja di handphone.
October, 8th 2010 kadang gw merasa ada aja hari sial buat gw. contohnya hari ini, ge ngerasa apes bener dah. udah bangun paginya telat, tapi beruntung bisa tandatangan basen (hoki???). setelah itu gw stase ruangan. sepertinya awalnya biasa saja. tapi setelah kedatangannya seakan semuanya berubah. gw jadi apes bener. kena marah didepan banyak orang (beberapa kali), nulis gk disuruh duduk, disuruh sanasini gk jelas, kerja sendiri malah pada akhirnya. trus datang yang lain marah-marah gara2 sms gw semalam. eh, emang biasanya ge sms kan? lagian yang di sms bukan cuman 1 orang aja kok. beratus-ratus orang. jaaaa ampuuunnn.. niatnya memberkati malah kena marah T.T trus sekarang stase sendiri gk ada temennya :( mo ngisi pulsa gara2 harus nelpon dokter ngasih tahu hasul follow up per jam eh malah gw gk bisa ngisi pulsa, pulsa gw habis..…

October wish

Early October that brings alot of hope. my 1st wish for this month is... i can make a record for my own new song and if God wil for my old song too.. hehehe... padahal akhir2 ini banyak banget kerjaan (sok sibuk). tapi daripada mubasir lagu2 gw, mending diabadikan dalam bentuk hasil rekaman.. pake musik pastinya. hhehhe :)
Masih banyak materi lagu yg gw pikirkan untuk bisa jadi lagu yang bagus dan enak didengar dan benar2 dari hati gk plagiat hehhehe... pengen banget lagu2 gw bisa didengar oleh tementemen gw.. hehehe.. bukannya narsis.. buat apa berkarya kalo gk dinikmati oleh orang lain? gk pake pajak kok.. hahahha..
Yoweslah.. temantemin, doakan supaya gw bisa lebih berkreasi lagi di bidang musik. seperti yang gw tulis di status facebook gw :
My passion being a doctor but i'm in love with MUSIC. Just like a musician said; 'tone never dies on me.'kata2 terakhir di kutip dari seorang temen gw yang juga penggila musik.. hehhehe :) semoga dia gk jadi gila cuman gara2 musik ha…