Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2012

Seumur Jagung

Dahulu kala, zaman gw masih esempe; entah kelas 2 ato kelas 3, pastinya kelas gw berada di lantai dasar... Gw punya teman baik namanya Claudia - bukan nama samaran. Kami berteman cukup dekat walaupun kelas kami berbeza.. oops.. berbeda. Dia termasuk salah satu murid yang gaoooll geelaaa di sekolah gw zaman itu sedangkan gw? gak kalah gaul juga dong. BOHOOOONG.... gw biasa aja sebenarnya... Intinya bukan gw, maksudnya nanti gw akan bicara tentang gw dan kebodohan dan ketidakgaulannya gw... Sampe sekarang kalo gw ingat hal itu gw bakalan ketawain diri gw sendiri hahahaha :D
Kebiasaan pulang sekolah, kita sering pulang bareng. Gw bukannya gak punya teman selain dia, begitu juga dia. Kan gw udah bilang kalo dia tuh anaknya gaoolll banget dan gw gak kalah gaolnya..BOHOONG... pastinya kita juga punya temen yang banyak :)
Hari itu hari sangat panas - gak ada hubungannya sama cerita ini - saat pulang sekolah, kita berdua baru selesai membeli minuman di sebuah toko yang kami sebut dengan hormat …