Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2010

Jenuh

Di depan layar monitor aja gw gk tahu mo nulis apa. Di pikiran sih banyak. Giliran mo ditulis... Blank...

Ohiya, akhir2 ini gw mulai jenuh dengan kehidupan co-ass gw. Bukannya gak bersyukur, tapi gw udah sampai di titik kejenuhan. Pengen istirahat, iya. Pengen cepet2 kelar, iya. Pengen berhenti, BIG NO for that. Gila ajaaaaa berhenti...

Gw masuk paket ketiga. Yang belum tinggal Interna, Forensik, Ikmas, ObsGin. Ohlalaaaaa.... Gak lama lagi masuk Interna. Pasti banyak belajar... Ini 'inti' dari dunia kedokteran. Gk juga sih.. Tapi bagian ini yang paling banyak akan ditemui di masyarakat.

Gw harus semangat. Butuh ekstra semangat buat sisa bagian di RS.. Semangat jess....

Kalo kasih semangat ke orang yang lagi down kayaknya gampaaaaang aja. Tapi coba ngalamin sendiri... Susah cin buat bangkit lagi. Actually gk susah2 amat sih... Efek plasebo. Hhahha :))

Kapan2, kalo ada orang yang nanya ke gw gimana caranya gw bisa semangat lagi, gw akan bilang, cukup dengan berdoa, dengerin musi…

*bingung*

pengen banget nulis blog... tapi gk tahu mo nulis apa. malam udah makin larut tapi mata masih aja belum ngantuk *emang mata bisa ngantuk?*


pengen bikin puisi tapi gk ada inspirasi. pengen nulis lagu tapi takut dibajak. pengen makan tapi takut gendut. pengen ke jakarta tapi gk bisa, masih sekolah *lho apa hubungannya?*. pengen nyanyi tapi hari udah larut banget. gk mungkin gw nyanyi trus menghebohkan satu kompleks ini hihihi... :D

yoweslah.. akhir2 ini gw emang lagi gk banyak inspirasi saat berhadapan langsung dengan laptop gw. tapi pas laptop gw yang gw sebut dengan hormat suami gw, nyala didepan mata gw, mo ada wifi ato gk, tetep aja otak gw langsung blank. bushet daaaahh...

barusan gw punya kejadian dan ada aja hal yang gw pelajari disana. gw gk mau cerita kejadiannya seperti apa. awalnya gw bisa bilang ini merugikan gw banget. tapi setelah dipikir2 dan di sharing ternyata kejadian ini membuat gw belajar bahwa gw harus lebih mengasihi orang lain bukan berpikir untuk mencari keuntung…